3 Kasus Pencurian yang berhati Nurani

Berita Aneh. Pencuri juga manusia, mungkin begitu kalimat yg tepat untuk menggambarkan 3 kasus pencurian seperti dibawah ini :

1.Mengembalikan Mobil Curian karena ada Bayi di Dalamnya

www.anehdankonyol.com

Seorang gelandangan mencuri mobil yg ditinggal pergi oleh sang pemilik di parkiran pantai di Mexico, kemudian setelah beberapa meter, dia akhirnya ada bayi di bangku belakang sedang tidur, bingung si bayi mau diapakan, akhirnya dia kembali ke tempat dimana dia mencuri mobil tersebut. 

Sang pencuri kemudian mengatakan kepada si Ibu yg telah panik di tempat parkir agar jangan meninggalkan bayi di mobil sendirian. Saat si ibu hendak menelepon polisi setempat, si maling langsung ngacir meninggalkan Mitsubishi Eclipse yang tadinya telah sukses dia curi.

2.Mengembalikan Kamera karena ada Foto Foto kenangan si pemilik


Jami McElrath, seorang single parent memasang pengumuman di koran dan tv lokal agar si pencuri mengembalikan kamera yang dia ambil dari mobil miliknya. Dia memasang pengumuman dengan kalimat seperti ini, "Mohon kembalikan kamera yang anda curi dari mobil saya, kamera tersebut bukan sekedar kamera biasa, disitu saya mengumpulkan foto saya untuk kenang-kenangan kepada anak saya. 

Karena dalam waktu dekat mungkin saya akan meninggalkan dunia ini karena kanker yg telah lama saya idap, disitu juga kenangan satu-satunya tentang suami saya yang meninggal 2 tahun lalu karena serangan jantung" 2 hari kemudian sang pencuri mengembalikan kamera tersebut dengan pesan permintaan maaf dan penyesalan yang sedalam-dalamnya.

3.Mengembalikan Abu Kenang-kenangan

3 kasus pencurian yang berhati nurani

Sama seperti Jami McElrath, wanita buta bernama Carol Lalonde memasang pengumuman di koran setempat agar sang pencuri yang baru merampok rumahnya agar mengembalikan tabung tempatnya menyimpan abu suaminya. Tabung tersebut dicuri dari rumahnya bersama dengan seperangkat komputer dan perhiasannya saat dia meninggalkan rumahnya untuk mengikuti misa Natal. 

Kalimatnya kurang lebih begini, "Kepada tuan yang mengambil barang dari saya kemaren, mohon kembalikan tabung tempat saya menyimpan abu suami saya, bagimu itu tentunya tidak berarti, tapi bagi saya wanita buta ini, itu kenangan berharga saya dengan suami saya tercinta yang telah hidup bersama saya 58 tahun, saya tidak akan menuntut apapun, dan kamu tetap boleh memiliki komputer dan perhiasan itu. Saya mohon dengan sangat". Si pencuri meletakkan tabung tersebut seminggu kemudian bersama parcel dan ucapan selamat tahun baru di depan rumah wanita tersebut.

sumber : www.cabenews.blogspot.com

sumber. www.anehdankonyol.com

0 Response to "3 Kasus Pencurian yang berhati Nurani"

ads

Post a Comment